Tuesday, August 17, 2010

10 Titik Sentuhan Dambaan Wanita !

10 Titik Sentuhan Dambaan Wanita !


Wanita pada dasarnya paling suka disentuh dan dibelai dengan cara apapun. Namun, Anda bisa memaksimalkan kepuasannya dengan berkonsentrasi pada 10 titik ditubuh wanita. Mari mengikutinya mulai dari titik paling atas, hingga menjalar terus ke bagian bawah. Dijamin, cara ini akan membuat gairah cinta pasangan Anda bergelora.


1. Otak
Jangan salah, ini adalah bagian paling erotis dari zona sensual wanita. “Walau tak terlihat, tapi otak adalah bagian paling sensual dari zona erotis wanita,” tutur Steve Cappelini, penulis Massage for Dummies, a Reference for the Rest of Us. Jadi arahkan jarijemari Anda menelusuri batok kepala pasangan. Belaian seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa nyaman untuk mulai melakukan ritual bercinta.


2. Telinga
Bisikkan kata-kata pujian yang mesra di telinga pasangan Anda. Contohnya, “Your body’s so beautiful’ atau “I know you want me, darling!’ Setelah itu, mainkan pula lidah Anda dengan lembut di telinganya. Mendapat sentuhan seperti ini, dijamin pasangan Anda akan langsung `on’ dan siap untuk Anda ajak bertamasya ke surga.


3. Wajah
Wanita juga suka jika bagian wajahnya dibelai. Arahkan jari-jemari Anda ke kelopak matanya, pipinya dan juga bibirnya. Berikan juga kecupan-kecupan ringan di bagianbagian erotis tersebut. Lalu mainkan bagian rambutnya. Belai dengan lembut dan angkat rambutnya ke atas, sehingga leher jenjang pasangan Anda terlihat jelas. tlnda bisa mengeksplorasi bagian tersebut, dengan mengembuskan nafas hangat di leher pasangan Anda dan juga menciuminya.


4. Jari-jari
Ciumi jari-jemari pasangan Anda satu persatu. “Rasanya sangat erotik karena Anda bisa melihat ekspresi wajahnya yang penuh cinta,” papar Sari Locker, penulis The Complete Idiot’s Guide to Amazing Sex. Gigitan ringan yang menggelitik di jari-jemari pasangan Anda juga akan membuat gairahnya terbakar.


5. Puting Susu
Ini adalah salah satu bagian paling sensitif dari tubuh wanita. Kecuali puting, areola (area cokelat di seputar puting) juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Selain membelainya dengan tangan, Anda juga bisa menstimulasinya dengan lidah, bibir maupun ujung penis Anda.


6. Pusar dan Jempol
Banyak pria yang tidak paham kalau kedua area ini juga memiliki unsur erotis pada wanita. Jadi cobalah hisap ibu jari tangan pasangan wanita Anda dan juga stimulasi relung pusarnya dengan menggunakan lidah Anda. Belaian seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa geli, namun sekaligus nikmat.


7. Topi Klitoris
Belaian Anda selanjutnya ditujukan pada permukaan klitoris pasangan Anda. Gerakkan jari-jemari Anda ke atas dan ke bawah di antara labia, hingga akhirnya memasuki vagina. Cumbuan seperti ini akan membuat pasangan Anda merasakan dahsyatnya cinta.


8. Perineum
Selangkangan atau perineum adalah daerah highly sensitive wanita, karena berdekatan dengan anus yang dikelilingi oleh puluhan urat syaraf. Menurut Sari Locker, wanita akan terangsang bila distimulasi seputar perineum-nya. Lakukanlah stimulasi ini dengan menggunakan lidah atau jari-jemari Anda, dan biarkan pasangan melenguh manja merasakan kedahsyatan `aksi’ Anda tersebut.


9. Vagina
Stimulasi yang tepat pada bagian ini adalah Anda memberikannya lip service. Lakukanlah sebagai bagian dari foreplay. Sebelumnya, sentuhlah vagina pasangan Anda dari bagian paling luar. Ketika pasangan mulai bergairah, barulah mulai aktivitas itu dengan lidah Anda, bergerak naik-turun di sekitar bagian tersebut.


10. Paha
Belai bagian paha pasangan Anda yang mulai menegang, dan silakan mengeksplorasinya. Gunakan telapak tangan atau ujung jemari Anda untuk membelainya. Kemudian jelajahi sekujur tubuh pasangan Anda, mulai dari mata kaki, hingga akhirnya berkutat di seputar buah dada.

from FUN email

No comments:

Post a Comment